fbpx

Kamu bingung ? Pengen majang LIGHTSTICK… Tapi takut berdebu dan kotor ??

Pengen banget kan dipajang dikamar buat story hihihi, kalo masih didalem kardus kan ngga asik, kurang estetik ngga sih ?

Pelindung Lightstick PREMIUM

  • Bahan akrilik bening tebal
  • Logo Eksklusive anti luntur
  • Tersedia berbagai versi
  • Dijamin awet
  • GARANSI barang rusak kami ganti

Kenapa Wajib Punya ?

Eksklusive

Dengan pakai produk ini, lightstick kesayangan kamu jadi makin eksklusive karena bisa dipajang di kamar

Anti Debu Club

Nah, lightstick kamu dijamin anti debu setelah pakai produk ini. Ngga khawatir lagi ngelepas kardusnya

Jajanan Awet

Bahan yang dijamin kualitas dan mutunya, anti luntur dan mudah dibersihkan. Ringan dan ngga mudah pecah

Nanti Jadi Gimana Sih ? 

Setelah kamu pasang akan jadi seperti ini kak, keren banget kan ? jadi makin cantik kalau dibuat story kan hihihi….

Banyak yang sudah pakai, yakin kamu ngga mau nih ??

Kamu pengen punya ??

Selamat !!!

Harga Normal

Kami berikan harga KHUSUS HARI INI
Cukup dengan Rp 149.000 aja kak

Loading...

Jangan Takut Belanja Online,  Pesanan pasti Dikirim !

This Discounted Price is Available for :
00 Days 00 Hours 00 Minutes 00 Seconds

Pengen Custom ? Hubungi Kami 

0895-0485-4579